Archive | November 2013

You are browsing the site archives by date.

BioBlox & Dakron Blok | Media Filter Aquarium & Kolam

BioBlox & Dakron Blok | Media Filter Aquarium & Kolam

Helo rekan2 pehobi akuarium, ┬ákolam n koi. Bagi yang perlu media filter untuk filter kolam nya, sekarang sudah ready stock dan siap kirim ke rumah anda, media filter BioBlox. keunggulan: Tidak usah diganti, sangat tahan lama (udah 5 tahun ga ada perubahan bentuk sama sekali) Pori2 yang banyak, lebih banyak SSA berarti lebih banyak bakteri […]

Belajar Aquaponic

Sistem Aquaponic Kalo liat di web aquaponic adalah gabungan bercocok tanam secara hidroponik dengan memelihara ikan. Air kolam mengandung banyak nutrisi yang dibutuhkan taneman, jadi air ini dimanfaatkan untuk mengairi taneman. Ya kira2 gitu lah, nanti diupdate lagi pengantarnya, langsung aja ke foto2 nya yah. Ini adalah sistem aquaponic yang secara ga sengaja terjadi, hanya […]

Jual Ikan Koi Borongan (Bongkar Kolam) HI-KOI Bdg

Buat rekan2 yang membutukan koi aga banyak, temen ane dari Hi-Koi Bdg mau bongkar kolam neeh, dia mau jualin ikan2 nya, total ada 140 ekor koi ukuran 15-25 cm. Berminat ngsung aja hubungi kontak pin BB nya d bawah atau Kunjungi FB nya http://www.facebook.com/Hi-Koi Silakan share info ini d twitter atau FB kamu, klik FB […]