Tinggalkan komentar

Trickle Filter Jumbo (Filter Kolam Siap Pakai)

Trickle Filter Jumbo Warna Hijau

– Filter Kolam Ikan Portable Untuk Kolam Anda –

Stock Available: Saat ini warna tersedia Hijau, Kuning, Biru, Merah

Kapasitas: up to 7 m³

 dimensi 60×40 cm tinggi (total) 1,3 m

Spesifikasi Trickle Filter:

4 susun, kotak 1 terrendam, kotak 2,3,4 trickle (shower)
dimensi 60×40 cm tinggi (total) 1,3 m
input: selang 1″
backwash: keran 3/4″
pompa yang disarankan: Resun penguin SP 8500 230 watt atau SP4500 110 watt

Populasi ikan: 10 ekor ikan 40cm / 15 ekor ikan 30cm
Jumlah pakan yang bisa di handle: 300 gr/hari

Harga: Rp. 2,300,000

(Trickle Jumbo 4 Susun)

Untuk kolam yg lebih kecil Anda Juga bisa pesan Trickle Jumbo 3 susun. Untuk harga langsung aja konsultasikan dengan mas Adri CS kami

Media Trickle Filter:

1. Dakron Blok (Potongan Dakron Kualitas Super)
2. bioball 1600 pcs
3. bioball 1600 pcs
4. bioball 1800 pcs

Total 4800 pcs bioball

Harga: Rp. 2,300,000

Packing: Kardus (berat total 38 kg) Volumetrik pengiriman 100kg
Pengiriman: Paket POS, MEX Cargo, Herona Express
Ongkos kirim: Rp. 250-400 rb (Pulau Jawa) / Rp. 400-500 rb (Untuk daerah Sumatera)

Pesan Sekarang

Message kita, SMS, WhatsApp & BBM aja ya, Gan.

Saya posisi di kantor, Gan jadi aga susah angkat telp. Kalo memang perlu penjelasan dan konsultasi via Telepon, harap SMS, WA & BBM dulu ya, Gan. Tar kita janjian untuk waktu konsultasi tentang Produk via Telepon 😀
Thanks
CS solusikolam.com
Adri
BBM: 26D2D73A
WhatsApp: 0821 2613 6182
atau kunjungi website kt di: www.solusikolam.com

Bagikan info ini di Timeline Facebook kamu atau Twitter. Klik aja Facebook button di bawah 😀 Thanks

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: